September Ceria
Program
September Ceria
Bersama
Prof. Richardus Eko Indrajit
Oleh : Surantini, M.Pd.
Instansi : SMAN 2 Muara Beliti, Kab .Musi Rawas,
Prov. Sumatera Selatan
Tema
: Membangun transformasi
kinerja guru di masa pandemi covid-19
Judul
: Transformasi Kinerja Guru
Sumber : EKOJI Channel Sesi 51 (Guru Abad 21)
Outline::
Bab
I Pendahuluan
Bab
II Kinerja Guru
2.1
Pengertian Transformasi
2.2
Pengertian Kinerja Guru
2.3
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru
2.4
Standar Kinerja Guru
Bab
III Kompetensi Guru
3.1
Konsep Dasar Kompetensi
3.2 Karakteristik Kompetensi
3.3 Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kompetensi Guru
Bab
IV Komitmen Guru
4.1
Pengertian Komitmen
4.2
Dimensi-dimensi Komitmen
4.3
Membangun Komitmen
Bab
V Membangun Transformasi Kinerja Guru
5.1
Deskripsi Transformasi
5.2
Deskripsi Kinerja Guru
5.3
Deskripsi Komitmen Guru
5.4
Kontribusi Kompetensi terhadap Kinerja Guru
5.5
Kontribusi Komitmen terhadap Kinerja Guru
Mantap Bu Kepsek
ReplyDeleteMakasih Pak Edi....bantu ya
DeletePerubahan dalam Pola pikir guru tentang kinerja masa covid, letak ya saya tak tahu dimana BAB nya sebagai tambahan
ReplyDeleteYa buk....alhamdulillah ada masukan. Jadi bisa direvisi sambil pengembangan penulisan. Mksh ibu
DeleteMhn ada bab..bagaimana membangun komunikasi guru,murid dan ortu..karena dalam pendidikan daring peran ortu yg berperan sebagai guru yg aktif..disisi lain ortu tidak memiliki pengalaman atau bakat mengajar..
ReplyDeleteKompetensi guru jgn ditingkatkan dari skill mengajar saja tapi skill komunikasi utk membangun network dengan ortu..makasi
Ow...ya ya. Alhamdulillah masukannya. Bisa direvisi lagi sambil proses. Makasih masukannya Pak
DeleteKepsek dan guru harus aktif turun kelapangan mengidentifikasi masalah setiap anak anak.. karena pasti masalah anak anak berbeda..tidak hanya meningkatkan skill dalam profesinya.tetapi juga meningkatkan hubungan murid dan walimurid..makasi
ReplyDeleteBetul Pak....makasih bgt masukannya Pak
DeleteMantul
ReplyDeleteBu yanti...masukannya ya
DeleteBu yanti...masukannya ya
Delete